Minggu, 11 September 2011

1
Penambahan Pegawai Negri Sipil di SMKN 1 Gunungsari

Info terbaru dari SMKN 1 Gunungsari, seiring libur lebaran telah usai, hawa sejuk itu menghembus ke ke halaman SMKN 1 Gunungsari. Yaitu kedatangnnya guru guru baru  yang sudah menjadi pegawai negeri sipil (PNS). tentunya itu adalah berita gembira untuk sekolah yang mempunyai jurusan unggulan Multimedia ini.

Guru  baru tersebut adalah guru guru baru dari hasil seleksi penerimaan PNS tahun 2011 ini. Semoga saja dengan hadirnya guru guru baru tersebut mampu membawa SMKN 1 Gunungsari menjadi Sekolah Menengah Kejuruan yang semakin unggul dalam prestasi dan SMKN 1 Gunungsari menjadi lebih BISA !!!

Namun disisi lain, dampak negatif juga dirasakan oleh sebagaian GTT (Guru Tidak Tetap) dengan hadirnya guru guru baru di SMKN 1 Gunungsari tersebut membuat GTT (guru tidak tetap) jam terbangnya terkurangi.. dan tentunya itu adalah berita kurang enak untuk dirasakan. Jam terbang dikurangi otomatis gaji juga dikurangi.

Kesedihan itu sangat kental terasa untuk GTT yang sudah lama mengabdi di SMKN 1 Gunungsari tersebut. guru yang sudah lama mengabdikan jasanya di sekolah kejuruan yang sangat mereka banggakan yang telah melepaskan lulusa lulusan yang telah sukses di dunia kerjanya.

Bahkan seorang Guru yang telah mengabdikan jasanya sejak berdirinya SMKN 1 Gunungsari itu sampai meneteskan air mata, karna bagaimana tidak? sesuap nasi yang mereka dapatkan dari hasil pengabdiannya itu  telah dikurangi dengan datangnya guru guru baru tersebut.

Lalu jika kita bandingkan kualitas pengajaran antara guru lama dengan sejuta pengalaman yang mereka miliki dengan Guru pendatang baru yang sudah menyandang gelar sebaggai Pegawai Negri Sipil dengan metode metode pengajaran barunya ? Anda bisa memberikan pendapat di kolom komentar dibawah ini :)

1 komentar: — Skip to Comment.

Pendekar Sunnah mengatakan...

Ironis sekali... tapi itulah perjuangan keep smile and tetap semangat dan pantang menyerah... salam dari teman seperjuangan....Sarif Syahrudin

Posting Komentar — or Back to Content

 

Artikel Terbaru

Profile

Foto saya
Judes ? itu adalah keseharian saya... namun jangan pernah menilai seseorang dari luar saja..