Jumat, 21 Oktober 2011

2
Pengalaman Baru Untuk SMKN 1 GununSari

Maaf sebelumnya jika postingan ini agak terlambat di publikasikan, karna kesibukan yang teramat padat.. (bukan sok sibuk lho.. hehehe). yach.. tapi begitulah kenyataanya..

Pada kesempatan ini saya akan berbagi certia mengenai pengalaman terbaru untuk Anak Anak SMKN 1 GunungSari, dan pengalaman baru juga untuk saya pribadi.. Dimana pada tanggal 17-18 Oktober kemaren, SMKN 1 GunungSari mengikuti 2 Kategori lomba yang diadakan oleh STMIK Bumi Gora Mataram, diantaranya adalah Lomba Cerdas Cermat seputar KKPI dan lomba desain Grafis.

Pagi itu semangat 45 ditunjukkan oleh anak anak SMKN 1 GunungSari karna pagi itu adalah saat ia akan mengadu ilmu dengan para pendekar dari sekolah lain. Puluhan anak anak SMK se Kota Mataram, berkumpul untuk mengikuti lomba desain grafis dan Cerdas Cermat, dan masih banyak lagi cabang lomba yang diselenggarakan oleh panitai STMIK Bumi Gora, diantaranya adalah jaringan komputer dll.

Tapi pada kesempatan ini, SMKN 1 GunungSari hanya mengambil 2 kategori lomba saja. Singkat cerita, SMKN 1 GunungSari harus ikhlas dengan kekalahannya dari SMK SMK lain. yang tentunya lebih matang mempersiapkan semuanya.

"Kesiapan mental dan materi" itu adalah kekurangan yang kita miliki pada saat ini, menurut saya pribadi yang di percaya untuk menjadi pendamping Anak Anak SMKN 1 GunungSari untuk mengikuti lomba tersebut.

Dan kami sadari ini adalah pengalaman baru. dan saya yakin, untuk selanjutnya, pengalaman ini akan menjadi cambuk buat saya dan anak anak kepercayaan SMKN 1 GunungSari untuk mempersiapkan lebih dini semua materi dan mental anak anak.

Tapi walaupun dengan persiapan yang dilakukan dengan system kebut.. hasil yang kita dapatkan tidaklah begitu mengecewakan. dan kami untuk saat ini akan terus mempersiapkan anak anak didik saya, memberikan ilmu extra untuk mereka, agar kegemilangan itu bisa kami taruh dipundak kami.

Pokoknya SMKN 1 GunungSari Bisa !!!!

2 komentar: — Skip to Comment.

blog muslim mengatakan...

kesuksesan itu berawal dari kegagalan maka truslah brjuang untuk mnempuh kesuksesan.SMK1 gnr maju truuuuuus harumkan nama gnr da skitarx

Fitriani mengatakan...

Amin.. makasih atas komentar dan do'anya.. :)

Posting Komentar — or Back to Content

 

Artikel Terbaru

Profile

Foto saya
Judes ? itu adalah keseharian saya... namun jangan pernah menilai seseorang dari luar saja..